09 April 2010

Nama

Sial,
Hal yg slalu mghiasi hari2 trnyata pnuh misteri.
Nama.
Ad nama yg bs mbuat org merinding.
Horor.
Nama sseorang kdg mbuat geram.
Apa lah.
Yg jls d dalam memori saya ad bberapa nama dgn identitas brbeda2.
Bgitu membaca ato skedar mndgar nama it sketika trdefinisikan sempurna oleh otak saya.
Ad nama yg slalu mbuat saya ingin mnangis.
Bah! Macam film drama.
Itu lah. Knapa masa lalu slalu mngapung k prmukaan.
Bukankah sharusnya trkubur saja.
Saya jd ingat Bung Karno. Beliau pernah berkata,
jas merah JANGAN SEKALI-KALI MELUPAKAN SEJARAH

Bnar jg.
It lah spion kndaraan qt.
It lah pijakan qt.
It bukan mimpi buruk.
Hanya knyataan yg dtakdirkan singgah masuk dlm crita qt.

Ngomong-ngomong, tulisan ne uda mnyimpang dr jdulny.
Dr pd makin jauh, sudah lah d akhiri saja.
Trnyata tdak ad gunanya mbicarakan hal sperti ne.

Oia, nama saya Asep Nugroho. Saya bngga dgn nama it. Nama saya adalah doa. Trimakasih orgtua saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Warung Kopi Kothok