09 April 2010

Mayoritas Vs Minoritas

Personality adalah hal vital yang membawa seseorang pada label tertentu. Seseorang berlabel positif cenderung mempertahankan brand-nya. Sedangkan seseorang yang telah mendapat judge negatif akan lebih banyak menghabiskan kenegatifannya.

Intinya, label tertentu akan menggiring masa depan kepribadian seseorang. Kemudian kepribadian itu akan mengevolusi orang tersebut.

Secara eksistensi, ada 2 jenis kepribadian. Mayoritas dan minoritas.

Mayoritas menekankan kepribadian aman. Personality ini disebut juga Standard Personality. Seseorang dengan kepribadian aman tidak perlu mengkhawatirkan guncangan-guncangan sosial yang mempengaruhi kejiwaannya. Karena dia telah menjalani hidupnya seperti kebanyakan orang. Sisi negatifnya, eksistensi orang berkepribadian aman tidak akan terangkat. Jika seseorang berkeinginan menjadi bagian Power of The Team, maka dia harus belajar mempunyai extra-ordinary personality.

Extra-ordinary personality atau kepribadian minoritas adalah emas yang menjadikan seseorang berlabel luar biasa. Tentu saja eksistensinya termasuk golongan top of peoples. Seseorang yang memiliki kepribadian minoritas adalah seseorang yang berbeda dengan kebanyakan orang di lingkungannya. Seorang ahli marketing mengungkapkan bahwa faktanya adalah “Different Or Die”. Jelas, jika ingin hidup maka kita harus berbeda. Extra-ordinary Personality is the golden way to get the top of peoples position. Ini adalah jalan terbaik untuk mencapai tingkat teratas dalam masyarakat. Jadi, kepribadian menyimpang seseorang akan membawa orang tersebut menduduki tempaat teratas dalam suatu kelompok.

Secara detail, kepribadian minoritas akan membawa seseorang mencapai 2 kemungkinan. Populer atas positive thing of him, atau terkenal dengan negative thing of him.

Kepribadian minoritas seseorang adalah perjuangan yang terisolasi dari jalur utama. Maka pantas jika eksistensinya sangat diakui di masyarakat. Entah untuk kenegatifannya atau hal positifnya.

Sekarang anda dapat menentukan akan dibawa kemana kepribadian anda. Apapun keputusannya, be your self is the best. Because there are no secret ingredients. It is just come inside of you. Good luck.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Warung Kopi Kothok