09 April 2010

About Someone Part 1

Jujur saja hingga hari itu aku masih meragukan yg terucap olehmu. Aku hanya takut tidak mendapatkan hatimu. Entah bagaimana awalnya, yg jelas rasa itu kini berkembang dan tidak pernah berhenti. Getar ini begitu nyata, cinta ini sungguh tidak tahu harus kemana. Aku terlalu takut dinafikan. Aku telah menggenggam hatimu, tapi tidak benar-benar tahu apakah hati itu seutuhnya kumiliki dan bersedia kutahan disini. Selalu ada senyummu, dan selalu beriringan dengan tanya dalam hatiku. Sedikitpun tidak bermaksud meragukan yg telah kita bangun. Tapi kamupun juga pasti tahu, semua hal dapat terjadi. Jika kamu benar-benar mencintaiku, aku hanya ingin kamu tetap menahanku untuk tetap mencintaimu. Aku merindukan ketulusan seorang kekasih yg selalu membuatku percaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Warung Kopi Kothok